Laptop L300-P501

hai….aku kemaren jalan – jalan. eh ternyata ada yang menarik nih laptop. toshiba ngluarin harga laptop yang terjangkau. yaitu L300-P501.

harga kisarannya 6.700.000 tuh tanpa OS. setahuku yang pake OS home basic itu L300-P511 yang harga kisarannya 7.399.000. wee.. mending gua beli yang non OS aja, sekalian pake linux.
wah ternyata dari vendor toshiba yang aku baca dikit ternyata dibuat g support ma linux. hiks2 terpaksa pake home basic yang dulu aku beli dari laptop pertamaku.

yah yang pingin beli silahkan datangi outlet toshiba terdekat dan kapan – kapan aku kasih drivernya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: