NOTEBOOK TOSHIBA L300-P501

hai….aku kemaren jalan – jalan. eh ternyata ada yang menarik nih laptop. toshiba ngluarin harga laptop yang terjangkau. yaitu L300-P501.

harga kisarannya 6.700.000 tuh tanpa OS. setahuku yang pake OS home basic itu L300-P511 yang harga kisarannya 7.399.000. wee.. mending gua beli yang non OS aja, sekalian pake linux.
wah ternyata dari vendor toshiba yang aku baca dikit ternyata dibuat g support ma linux. hiks2 terpaksa pake home basic yang dulu aku beli dari laptop pertamaku.

yah yang pingin beli silahkan datangi outlet toshiba terdekat dan berikut spec-nya :


Dual Core T3400, 1GB DDR2, 160GB HDD, DVD±RW, 56K Modem, NIC, WiFi, VGA Intel GMA 4500 268MB (shared), Camera, 15.4″ WXGA, Non OS.

dan jika membutuhkan drivernya, hubungi bayoe4mw@yahoo.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: